She named Taylor Swift

Waktu kelas 7, tiap pagi gue berangkat ke sekolah pake jemputan. Biasanya pas gue dijemput, via udah nyalain lagu2 kece lewat hpnya. dan pas itu dia muter lagu enak bgt, dan diputer berulang-ulang.__. Gue nanya ke via itu lagu apa, gataunya itu lagunya Taylor yg Love Story. Entah gue pas itu hidup di dunia bagian apa, GUE GAK TAU TAYLOR SWIFT! langsung aja gue minta via bluetooth-in lagu itu dan gue puter lagu itu all day-all night!

Setelah seminggu suntuk dengerin lagu lovestory doang, gue akhirnya dapetin lagu taylor yang our song sama you belong with me dari nesya. *fyi, pas itu gue belum berani download lagu di internet._. Well, tiga lagu itu jadi lagu favorit gue. gue dengerin lagu2 itu tiap hari, gue hafalin liriknya entah buat apa sampai pada akhirnya gue berani download lagu di internet \m/ gue download langsung 2 album dan finally, GUE NGEFANS BERAT SAMA TAYLOR SWIFT!

Sekarang gue punya berpuluh2 lagu taylor, dan berusaha ngafalin lagu-lagu itu entah buat apa. gue beneran gak sabar kalo taylor swift beneran ke indonesia tahun depan! semoga tiketnya gak mahal dan tanggalnya pas :) muehehehe


♥AJENG

Comments

Popular Posts