Resolusi 2012 =)

pas lagi blogwalking, gue nemuin post yang langsung menggugah hati dan pikiran gue *apasih* HAIII! ADA LOMBA BLOG WOY! hadiahnya kece banget lagi.

Lomba Blog Resolusi Juara 2012

diadain sama speedy. temen internetan gue sepanjang hari =)
internet pake speedy itu cepet. kalo youtube-ing gak pake buffering! upload foto kemana-mana cepet. twitteran & facebookan lancar. blog-ing apa lagi. KECE ABIS!

btw, ini resolusi gue untuk tahun 2012 ini :

DAPAT MENGERJAKAN TRY OUT DAN UN DENGAN BAIK DAN BENAR
hai, gue udah kelas 9. sekarang udah semester 2. menurut berita-berita di internet, koran dan tv, UN SMP akan dilaksanain bulan APRIL. deg-degan? pasti. semoga aja kerjakeras gue selama ini dapat terbayar dengan hasil UN yang memuaskan.

MASUK SMA FAVORIT
resolusi wajib buat semua anak kelas 9 di seluruh jagad rayaa. pake speedy bantu gue bgt buat nyari2 info sma di google, bisa daftar online dengan cepat dan mudah.

NEM TINGGI
biar masuk SMA favoritnya gampang, nem juga harus tinggi. ah gak sabar. mulai sekarang udah download soal2 dan liat materinya di google lho :)

PUNYA BLOG FOTOGRAFI

PUNYA BANYAK TEMAN BARU LEWAT DUNIA NYATA & MAYA

MENANG LOMBA BLOG RESOLUSI JUARA 2012


semoga resolusi2 diatas bisa tercapai ya!



Comments

  1. wah semoga resolusinya tercapai ya, sesama kls 9! ;)
    btw, mampir juga ya, ke bit.ly/tMN7lA, thank u ;)

    ReplyDelete
  2. Semoga tercapai resolusinya , saya juga kelas 9 nih :D
    Semoga kita bisa mengoptimalkan kemampuan diri sehingga lulus dengan nilai terbaik :D
    Kunjung balik ya ke My Blog

    ReplyDelete
  3. Halooo ^^ Kunjungan balik..
    Amin, saya doain bisa lulus dengan hasil yang memuaskan dan masuk SMA favorit. :D
    Cemunguudh eaa.. :p

    ReplyDelete
  4. Semoga resolusinya tercapai dan berjalan di kesuksesan.

    Salam blogger,
    Jika sempat, mampir di blogku yah di http://bowosoedadi.blogdetik.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  5. kereeen.. semoga betul2 dpat diwujudkan yaaa.. dapatlah NEM yang tinggi. selamat berjuang :D
    oya, kunjungi juga yaaa Resolusi saya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts