K.I.T.A♥

Post ini gue buat khusus buat sahabat2 gue tercinta :)

Awal masuk SMP, masa MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru), gue gak kenal siapa-siapa. yang gue kenal cuma Via yang se-SD sama gue. Pas masa mos itu gue kenalan sama beberapa orang. gue gak tau mereka kayak apa sifatnya, mereka anaknya siapa, nama neneknya siapa *okesalah-_-

Pas pembagian kelas, gue kedapetan kelas 7A. sebenernya sama aja gue dapet kelas 7A / 7B, karena sama-sama gak ada yang gue kenal. Yang gue inget pas itu gue duduk di pojok kelas deketan sama indah, laras, gaby, terus siapa lagi lupa.

Selama melewati masa-masa bahagia selama kelas 7, 8, dan semester 1 kelas 9 gue punya sahabat2 yang ngisi hari-hari gue. entah kenapa kita bisa deket. semua terjadi begitu saja hahaha. Dikelas gue paling deket sama mereka, Indah, Laras, Febi, Salsa, Gaby. Gue ngerasa nyaman sama mereka krn mereka gila juga. Masing2 dari meraka punya sesuatu yang bikin mereka unik.

Gue sebenernya bingung mau nulis apa. Serius. Pokoknya, gue seneng pake banget bisa kenal mereka, bisa jadi sahabat mereka. Jangan lupain gue ya kalo nanti SMA kita beda2 sekolahnya. Semoga kita semua lulus, masuk ke SMA yang kita inginin, aminnn! Love you teman-teman ♥

kurang laras. kebiasaan anak ini jrg ada pas kita foto-_-

kita + demit + wage + shaun the sheep :p

pas drama plh :)

hari jumat. hari foto-foto.

pas study tour kelas 8. mau naik ke kawah putih.

kurang laras lagi-_-


itu wage pake rok lhoo.__.

♥ajeng

Comments

Popular Posts