the end of semester 5

Hari selasa kemarin adalah hari pembagian rapot. Deg-degan bgt soalnya hasil uts sama uas kemarinnya jelek kalo dibandingin sama temen2 lainnya. Mana ketinggalan kuis PKn sama listening bhs.inggris grgr amandel bengkak-__-

Well, seperti hari liburan biasa, hari itu gue bangun kesiangan. Di jadwal sih, pembagian rapotnya jam 09.00 tapi gue berangkat dari rumah bareng mama naik motor jam 09.30. Kita gak langsung ke sekolah, tapi ke Legenda Wisata dulu ke rumah temen nyokap. DAN ITU LAMA BANGET! niatnya mau nyampe sekolah cepet biar bisa ketemu temen-temen. tapi apadaya kita orang yang paling terakhir dateng. muehehehe

Ternyata, nilai gue lumayanlaah. naik kalo dibandingin sama yg kelas 8. dan gak ada 7 nyaaa. paling kecil IPA, pas kkm, 80 sama olahraga 80 juga-_- yang bikin nyesek, nilai bhs.inggris cuma 82. temen2 lain juga gitu, pada kecil nilainnya, cuma di seputaran 80. padahal semester sebelumnya gue dapet 95-_-

Habis ambil rapot, ada beberapa ortu temen2 gue protes nilai bhs.inggrisnya kok bisa begitu. Oke, guru bhs.inggris gue itu, gak pernah ngasih ulangan harian. Paling cuma test writting sebelum uas yang bikin pegel setengah mati.

POKOKNYA SEMESTER DEPAN HARUS LEBIH BAIK! doain yaa :)


"The whole world opened to me when I learned to read."
-Mary McLeod Bethune

♥ajeng

Comments

Popular Posts