p.s: untuk memenuhi kekosongan hati blog ini, gue bakal banyak flashback yaa. hehehe

Kamis, 24 November 2011
Bangun pagi seperti biasa. Kesiangan. Dan lo semua tau, hari itu gue bakal nonton GREYSON CHANCE LIVE!! tapi gue harus sekolah dulu. parahnya lagi jam terakhir itu ulangan fisika dari bab awal-terakhir. bener-bener merusak kebahagiaan. di sekolah gue agak sensitif grgr kepikiran greyson terus *okeboong. di sekolah gue seneng bgt muhehehe. pasang senyum pepsodent sepanjang hari kecuali pas ulangan fisika._. lanjut, entah gue sama pak purba bisa telepati atau gimana, dia bisa baca pikiran gue. beliau gak masuk pm(pendalaman materi) waktu itu. and i was soooo HAPPY!

nyampe rumah, mandi. gak lupa bungkusin kado buat greyson =) dan pas gue lagi panik2nya *entahpaniknyakenapa* mobil buat jalan ke transtv jemput. ceritanya gue dkk sewa mobil karena gak ada yang mau nganterin dan gak berani naik umum, malem soalnya. hbs itu langsung jemput denisa sama echa. trus langsung caw ke transtv\m/

well, karena gue pemalas pelupa, gue males nulis habis itu gue ngapain lupa gue ngapain aja habis itu. yang gue inget GREYSON ITU CUTE BGT! anjir ini cowok kece bgt, suaranya bagus, bisa main piano. awwww. sayangnya, pas itu kita gak boleh foto2 atau video2in. tapi karena gue punya jiwa preman yang cukup tinggi, gue tetep video-in greyson kece itu walaupun sempet diteriakin satpamnya....

pokoknya, greyson, you're my future husband laaah*muehehehe* IHEARTYOU!

*backsound: smash - iheartyou.__.*

lagi siap2 gitu sebelum nyanyi :3


lagi tapping lagu waiting outside the line :)




♥ Ajeng


Add Image

Comments

Popular Posts