Jingle Bells!


You know what? TODAY IS CHRISTMAS DAY!! ;D

Natal tahun ini gak kayak biasanya. Biasanya kalo natal gue sekeluarga mudik ke Purworejo, Ja-teng kalo gak ke Samarinda, Kal-tim. Tapi tahun ini enggak karena udah kebanyakan mudik. muehehe

Tadi pagi gue ke gereja jam 6 pagi. Gue, Adek, Papa, Mama ikut misa pagi soalnya pagi itu lingkungan gue kebagian tugas. Jadi harus bangun pagi2, setelah selama liburan ini gue bangun siang terus-- Habis misa kita salam2an gitu sama orang-orang di gereja. saling ber-merry christmas-an hahaha.

Pulang ke rumah kayak hari minggu biasa aja soalnya natalnya hari minggu ._. eh iya tadi ada tantenya papa dateng ke rumah. natalan gitu ceritanya. jadi kalo lebaran kita kerumah mereka dan begitu jg sebaliknya. saling bertoleransi :)

Oke. sekian dulu cerita gue. Selamat natal juga ya buat yang merayakan ☺

♥AJENG

Comments

Popular Posts