Praja Muda Karana, PRAMUKA!

Dari kelas 7 sampai kelas 8, gue lumayan aktif ikutan Pramuka di sekolah. di sekolah gue, pramuka itu ekstrakulikuler, gak wajib. gue ikutan pramuka grgr macem2 alesan.
misalnya : - dari sd gue udah wajib ikut pramuka
- gue gak tertarik ikutan pmr dan paskibra entah kenapa
- ada darah pramuka yang mengalir di diri gue *iniapaaa?*
- pas mopd, demo-nya lucu. jadi gue tertarik
- PENGEN AJA.

mungkin alesan erakhir yg paling bener. PENGEN AJA. ikut pramuka itu seru. kemah, hiking, masak2, main sandi, baris-berbaris, P3K, pionerring, ikut jambore sana-sini, ikut lomba sana-sini, jadi Dewan Penggalang, pokoknya seru deh!

Selama jadi anggota gugus depan 16-122 sanggar bakti SMPN 1 Cileungsi banyak banget pengalaman yang gue dapetin. yang paling gue seneng itu gue sering nginep di sekolah ._. kadang cuma semalem, pernah sampe 3 malem. muehehehe.

Yang paling membanggakan itu ikut jambore cabang kab. bogor, ikut Scout and Agricultural Competition 2010 di IPB, ikut seleksi Jambore Nasional walaupun gak lulus u,u pas ikut SAC kita bawa pulang 17 piala kalo gak salah. kenalan banyak temen baru. senenglah pokoknya!

sekarang gue udah gak aktif lagi di pramuka krn udah kelas 9 dan kita udah LPJ. LPJ kita diterima loooh \m/ pokonya makasih buat temen2 DP yang lain, buat kakak2 kelas, adek2 kelas, Pembina, Pelatih, semuanya pokoknya!

SALAM PRAMUKA!

pas hiking ke curug cioray. masih kelas 7. masih culun.

Jamcab di cimandala. brg anak SD 08

SAC 2010 di IPB brg anak tasik & ciampea

bareng DP cewek pas lg wall climbing di cibinong


bareng DP lg di perpustakaan nasional :)

♥ajeng

Comments

Popular Posts