PTC!

December, 28th 2011! kemarin david archie ulang tahun woy ulang tahun!! ah sayang bgt kita jauh. coba deket udah ke mcd cibubur ditraktir *krikkrik* oh ya, HAPPY 21ST BIRTHDAY DAVID ARCHULETA! WISHING I'LL SEE YOU AGAIN NEXT YEAR! ALWAYS BE MINE YAAA! *salahucapan-_-*

16 juli 2011 lalu *asik gue masih inget tanggalnya* gue dkk nyewa mobil buat ke lapangan D senayan buat nonton Ponds Teen Concert 2011 (PTC2011). pas kita nyampe sana, hall-nya belum dibuka dan RAME BGT GUUUYS! kita langsung nuker invitation kita jadi gelang gitu.


Bintang tamu nya pas itu ada GAC, smash, kotak, the changcuters, afgan, nidji, dll. dan di akhir acara ada cowok berkemeja PINK keluar. namanya david archuleta *jengjengjeng*

kita masuk venue kira2 jam 2 siang. cuacanya panas bangeeet. dan gak disangka, gue lupa itu jam berapa, pas killing me inside lg on the stage HUJAN DERES BGT! mana ujannya lama lagi-_- jadi kita dari kering menjadi basah.

pokoknya hari itu seru banget deh! badan dari kering-basah-kering lagi. kita pulang tengah malem sekitar jam 1 a.m .___. ah pokoknya seru bgt dan DAVID ASLINYA ITU CAKEP BGT! AFGAN JUGA! GAMAL JUGA! AH SEMUANYA JUGA!

tahun depan kalo ada PTC lagi harus nontooon pokoknyaaaa!

Gamaliel *.*

archiekuuuuh{}

tangan-nya banyak aja

cemes muehehe





♥ajeng

Comments

Popular Posts