Drama... iya Drama...

Hai!!! *sebarbunga*
Well, tanggal 29 November 2011 kemarin menjadi hari yang menyibukan bagi kelas gue. Semua orang stres dari kemarinnya. Properti pada belum jadi, naskah pada belum hafal, tempat belum ditentuin, dan gue masih tetep single*okegakpenting*. DRAMA PLH yang menyetreskan seluruh lapisan masyarakat kelas 9 SMPN 1 Cileungsi itu diadain sama Bu Tri, guru kercantik di sekolah, buat ngegantiin nilai tugas & ulangan 3 bab. jadi no more exam, no more homework. tapi jadinya DRAMA tentang bencana alam.

Untuk kelas gue yang jumlahnya orang kecenya cuma 35, cuma dibagi 2 kelompok. kelompok pertama ketuanya randy, temanya tsunami. kelompok kedua ketuanya regarde, temanya gunung meletus. gue masuk kelompok kedua dan ditugasin jadi orang 'efek&properti' berdua sama Arif, si ketos satoe. oh iya, disini gue berperan sbg........... anak gila.

Jujur ya, kelompok gue sebenernya gak siap bgt pas hari H. Properti belum selesai. Latian jarang bgt. tapi hasilnya lumayan. muehehehe. untuk nilai properti, kelompok gue dapet nilai 99 *applause* gak sia2 sebelum hari H gue pulang sore, nyampe rumah maghrib, dan celana OR penuh dengan cat tembok kiloan.

Ini ada beberapa foto2 orang kece! cekidot B)

atas: iqbal, khusnan, yusal, regarde, uhti, laras, indah, salsa
tengah: arif, hafidh, galuh, aulia, gaby, GUE
bawah: aldi, tari, sevia, dian

tari sama dian lagi nyiapin properti. yang itu rumahnya mbah dukun lhoo


suasana pas drama

well, sebenernya ini foto gak penting. wage ceritanya lagi pake rok yang dia temukan di perpus pas latian. cantik bgt yang tengah! ki-ka: gaby, wage, febi

♥ AJENG

Comments

Popular Posts