Tomcat Disease!

yuhuuuu! UN nya sudah selesai loh:D semoga hasilnya memuaskan ya, sesuai sama yang gue harapkan. tentang UN akan gue ceritain di post berikutnya. sekarang gue mau cerita tentang pipi gue._.


jadi hari selasa minggu lalu, H-6 UN, pas pagi2 bangun di pipi gue kayak ada bekas goresan yang cukup besar. mirip bgt di gigit tomcat malahan-_- kata nyokap gue dicakar siapa kali gitu. tapi masa malem2 ada yang nyakar gue. akhirnya gue biarin aja, tapi makin lama agak perih dan makin keliatan. setiap gue ketemu orang di sekolah pada nanya "pipi lo kenapa?" dengan muka heran. dengan santai gue menjawab ""digigit tomcat B)". mereka malah terkaget2 dan meneror gue dengan pertanyaan kayak "HAH? KOK BISA?" atau "digigit dimana? ah jadi takut gue" atau "sakit gak? serem bgt jenggg". tapi gue cuma bisa meratapi pipi gue ini( ̄¬ ̄)


sampai pada rabu malam-kamis pagi badan gue panas tinggi entah karena tomcat ini atau apa. terus jumatnya gue kedokter memeriksakan sakit gue dan tentunya tomcat ini-_- kata dokternya, dokternya juga gak tau pipi gue kenapa. udah mulai mengering katanya jadi gatau. tapi bisa jadi juga tomcat, katanya. entah ada rasa bangga tersendiri didiagnosis kena tomcat..............


ini ada beberapa foto pipi gue, yang sempat gue abadikan._.





lucu yaaa? wkwkwk.___.

AJENG

Comments

Post a Comment

Popular Posts