Being Ignored

Hai kalian! ujian praktek gue udah selesai loh tinggal uprak agama doang yang gatau kapan dilaksanainnya-_- ya, disaat genting menjelang UN seperti ini gue masih sempet nge-post di blog. betapa kece-nyaaaa \m/

akhir-akhir ini, karena ujian SMA,SMP,SD makin dekat, banyak orang yang sibuk dengan dunianya sendiri. ada yang sibuk bimbel sanasini, belajar dari pagi sampai malem gak berenti, keluar masuk toko buku nyari bahan2 UN, atau tipe2 gue yang masih aja sibuk dengan laptop dan handphone-nya._.

pernah gak sih ngerasain dicuekin? bilangnya sih sibuk, tapi taunya... sebel gak kalo dicuekin? ngomongnya gak tapi dalem hati bilang iya banget! pernah dulu, temen gue cerita kurang lebih gini "dari tadi siang cewek gue gak bales sms gue, gue telpon gak diangkat. kenapa ya?" gue bingung. kalo jawabnya ngasal ntar takut mereka putus._. yaudah gue cari aman aja dan gue jawabnya "gak punya pulsa kali. positive thinking aja". masih banyak kasuk pen-cuek-an lainnya, yang kebanyakan gue alami sendiri:')

gue sempet survei ke temen2 gue tentang hal ini, gue tanya ke mereka begini:
"Menurut lo di-cuekin enak gak sih?"
dan beberapa dari mereka menjawab seperti ini:
"tergantung orangnya" gak menjawab pertanyaan-_-
"gak sama sekali"
"gak enak, di jutekin aja gak enak-.-"
"menurut lo aja. gak kan?"
"kalo dicuekinnya sama lo sih gapapa :p" *lemparlembing*

Ya, menurut gue dicuekin tuh gak enak banget, apalagi sama orang yang deket sama kita. rasanya kalo dicuekin itu forever alone gitu #deardiary-_- rasanya kayak udah ngantri di telepon umum lama, eh taunya gak diangkat. *fyi:guebelumpernahcobateleponumum.

gue juga gak ngerti kenapa gue nge-post tentang ini. cuma pengen kasih tau aja(mungkin kalian pasti tau) kalo di cuekin itu gak enak. jadi jangan pernah nyuekin orang yaa. ingat hukum aksi reaksi masih berlaku di dunia ini! :)

pernah ngerasain?

what I wishes all day all night
image sourced: here:)

Cheers,
AJENG

Comments

Popular Posts