Sepenggal kisah seorang ajeng

Haiiii akhirnya bisa ngepost lagi setelah lima hari menahan diri untuk gak nyalain modem :'D

Lima hari di sekolah kemarin berlangsung dengan sangat amat seru! biasa aja sih sebenernya, tapi ya gitu deh .__. ini ada sepenggal ceritaku dalam 5 hari kebelakang :)

Senin, 9 Januari 2012
Hari pertama sekolah setelah hampir 3 minggu libur. Kesiangan, seperti biasa. Hari itu upacaranya di delay grgr ujan. gue yang gak berbekal dasi dan topi, memutuskan untuk gak satgas di lapangan dan satgas di gerbang sekolah nungguin anak2 yang telat & buka tutup gerbang. habis upacara gak ada kbm. jadinya gue dkk duduk2 disamping lab.ipa di deket kantin bu mie. pas itu ada angin super duper kenceng terus air yang ada di genteng kantin jatuh begitu aja kebawa angin menimpa gue dan febi. SIAL ABIS! baju dan rok gue basah setengah. gue bete seketika.

Selasa, 10 Januari 2912
jadwal pelajaran hari selasa: ev(englishversion) english, ips, plh, b.indo. terus ada pm(pendalaman materi) mtk pagi, jam 06.00. hebatnya gue gak kesiangan hari itu :)) Mr.Arief, guru ev english, tumben bgt gak ngajar, jadi kita bebas muehehe. ips, bu lilis masuk. plh, bu tri gak masuk krn sakit katanya. gws ya buuu. B.indo, bu sri masuk membawa materi yang sangat amat membuat gue bete seketika *lagi* dia nyuruh kita presentasi di hari besoknya. bete abis. cepet bgt masa kan? mana kelompok gue kebagian materi Mengidentifikasi adat kebiasaan dan etika moral dalam novel tahun 1920-1930an. jadi saat itu juga bu sri ngebagiin novel lama ke kelompok yg kebagian materi ini. kelompok gue dapet novel dgn judul 'Salah Asuhan' karya Abdoel Moeis. bahasanya susah. banget. semalem suntuk gue bacain novel itu dan gak berbuah apa-apa. setengah pun gak nyampe-_-
novel salah asuhan

Rabu, 11 Januari 2012
Tas gue berat bgt hari itu. ev science, b.inggris, pkn, b,indo yang buku cetaknya berat2 bgt ditambah laptop beserta chargernya buat presentasi. nyampe sekolah gue lanjutin baca novel itu tapi apadaya gue gak bisa nyelesain setengah pun. jadinya gue ngetik presentasi aja pas itu. tinggal ghina yang menghias2. pas pelajaran b.indo kelompok gue gak kebagian maju-_- padahal kita udah siap lahir dan batin. pulang sekolah ada pm b.indo. pulang pm gue langsung les bimbel dan baru pulang lagi jam 07.00. gue naik ojek pulangnya grgr jamnya gak pas sama jam pulang bokap. finally gue nyampe rumah jam 7.30an dan capek sekali.

Kamis, 12 Januari 2012
Hari ini ada pm pagi dan pm siang. hari itu gue gak pm pagi grgr kesiangan dan ketinggalan jemputan. akhirnya gue naik angkot dan nyampe disekolah banyak juga anak kelas yang gak ikut pm. betapa senangnya punya temen sepenanggungan gini. setelahnya berlangsung kayak biasa aja. tetep seru dan ada aja yang bikin ketawa.

Jumat, 13 Januari 2012
Hari ini berasa gak belajar. Pak Darsa, guru mtk masuk cuma kayak semacam intermeso gitu. Ms. Cici, guru ev math gak masuk gatau kenapa. Pak Bambang, guru ipa gak masuk juga grgr lagi nengok anaknya di pesantren di Tangerang. Bu Arkasih, guru bhs.sunda masuk dan ngebacain carpon(carita pondok) yang gue gak ngerti apa maksud semua kata2 yang keluar dari mulut bu arkasih dalam bhs.sunda-_- pulang sekolah ujan, dan gue harus tetep bimbel. pulang bimbel jam 5an. gak mungkin gue nungguin bokap gue sampe jam 6. akhirnya gue naik ojek lagi=(

Setelah gue baca, ternyata post ini panjang bgt ya-_- eh iya seminggu ini gue lagi diem2an sama sahabat gue yang entah jauh disana. bete bgt sih sebenernya. tapi ya mau gimana. semoga cepet kayak dulu lagi aja biar gak ada yg ganjel gitu. sekian ;)

♥ajeng

Comments

Popular Posts