Holiday it's almost over!

seletah 3 minggu gak boleh sekolah karena libur, akhirnya besok sekolah juga *dancing*

hai smpn 1 cileungsi, hai kelas 9b, gue balik lagi untuk menimba ilmuuu \m/

ahh, gue kangen anak2, gue kangen meja gue, gue kangen kabel proyektor yang menjuntai indah di tengah kelas, gue kangen jajan di bu jeje, gue kangen ac yang gak berpihak pada gue, gue kangen lantai karpet yang makin hari makin berdebu, gue kangen dateng kepagian, gue kangen parkiran! ._.

masalah pertama yang akan dihadapi begitu masuk sekolah:
1. DASI, TOPI, SABUK ilang. semoga di koperasi masih dijual, amin.
2. UPACARA. pasti banyak yang telat. satgas di gerbang kayaknya asik :3
3. TULISAN TANGAN PASTI BERUBAH. kebiasaan dari dulu gini nih. lupa cara nulis gimana.-.
4. KESIANGAN. masalah gue tiap hari sih sebenernya.
5. mungkin udah. kita liat saja besok. muehehehe

semoga di semester genap ini, semua berjalan dengan baik adanya. amin.

Comments

  1. blog kamu dapat award dari aku. silahkan check yaa..
    http://elfridachania-words.blogspot.com/2012/01/blog-ini-dapat-award.html

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts