It's always a good time

Hi! finally, I'm homey! akhirnya setelah satu semester gak pulang ke rumah, liburan natal ini gue pulang \m/ satu semester di van lith itu S.E.R.U.B.G.T. they teach me how to be a better person. pengalaman2 baru yang gak bakal lo dapet di sekolah lain. gimana lo hidup bareng temen2 lo yang akhirnya akan jadi satu keluarga karena tiap hari yang kalian temuin itu2 aja. 

ada sukanya, ada juga dukanya. ketawa bareng, ngerjain temen bareng2, ngece2 saru sama lain, lirak-lirik sana sini, lari-lari sebelum tuger asrama&sekolah, rebutan cari tempat di warnet, eksplor terus nyasar, ribut sendiri di kelas, dan masih banyak lagi. intinya, kita seneng BARENG-BARENG. nilai ancur, dimarahin guru, makalah&karyatulis yang gak ada habisnya, opera yang gak bersih2, nangis bareng2 karena kangen rumah, uang habis dan cuma bisa nyuci pas jam eksplor dan masih banyak yang lain juga. ya, kita sedih juga BARENG-BARENG.

mungkin banyak yang bilang, hidup di asrama itu suram, gak tau dunia luar, atau apalah. tapi disini beda. disini kita belajar banyak. formal,nonformal, dan informal. tapi yang paling penting kita belajar hidup. hidup itu gak selamanya enak dan lo bakal ngerasin itu disini. gimana dinamika kehidupan yang sederhana digabung sama dinamika anak asrama. you wanna try?


                  I'm Van Lith's student and I'm proud of it.

Comments

Post a Comment

Popular Posts