my 'NEW' life

It has been almost 3 month! Hai, gue udah SMA teman-teman \m/ serius banayk banget hal baru yang gue dapet disni. Muntilan, gak semua orang tau dan gue ada di dalamnya. Adaptasi, hal yang keliatannya gampang tapi aslinya susah. Temen-temen baru, ratusan orang baru yang baru gue liat tiba2 harus langsung hidup bareng2 gue selama beberapa tahun kedepan. Sekolah, habis libur 3 bulan lo langsung dicekokin sama pelajaran-pelajaran yang hhhhh. Asrama, jauh dari orang tua semuanya dilakuin sendiri dan lo dipaksa untuk hidup teratur.

Asik. Banget. Capek. Banget juga. gue disini cuma bisa terus berjuang buat bertahan, buat baikin nilai2 gue yang berantakan, buat makin deket sama temen2 gue yang akhirnya bakal jadi keluarga gue.

Minggu depan gue UTS. UTS pertama. Doain aja ya biar semuanya lancarcarcaaaar. gak ada remed-remed lagi. Semanat Jeng!

Comments

Popular Posts