PR PR PR PR PR


Setelah berbulan-bulan gak ada PR karena persiapan ujian, UN, libur pasca UN, sampai lulus, akhirnya ada yang ngasih gue PR juga. Pertanyaan2 ini gue dapet dari temen blogger gue, nama-nya Elfrida Chania. Mari liat jawaban gue:

1. Menurutmu Elfrida itu gimana orangnya?
Sebenernya aku belum kenal kamu juga._. Tapi dari yang aku liat kamu orangnya baik, suka nulis, pengetahuannya luas, peduli sekitar, suka nonton film dan musik:p

2. Apa hobi dan cita-citamu?
Sebenernya hobi-ku banyak. Nonton tv, baca, main internet, fotografi, banyak deh. cita-cita ku, aku pengen sukses dari hobi-hobiku itu :)


3. Siapa yang meninspirasimu ketika blogging?
Banyak hal. Pengalaman, orang-orang di sekitar, apa yang lagi dipirkan, semuanya bisa jadi inspirasi asal kita bisa mengolahnya ;)


4. Pilih tinggal dimana? MALI / YAKUTIA / LA PAZ? (sebelum menjawab, baca ini dulu)
Kalau tetap dipaksa memilih, aku lebih memilih La Paz. 


5. Apa yang kamu lakukan jika kamu menemukan uang satu juta dollar di jalan?
Mungkin akan lapor polisi.

6. Jika kamu jadi presiden Indonesia, apa yang akan kamu lakukan?
Menjadi presiden yang baik dan benar. hahahaha

7. Pilih salah satu: LADY GAGA atau KATY PERRY? Alasannya?
Sebenarnya aku suka Taylor Swift._. pilihan yang susah, tapi aku lebih lady gaga dari sisi penampilan dan Katy perry dari sisi lagu-lagunya.

8. Sebutkan satu kutipan yang benar-benar menginspirasimu! (boleh kutipan dari film, artis, dll)
Life is either great adventure or nothing. -Helen Keller


9. Percaya ramalan enggak?
Kadang. tapi hanya untuk seru-seruan aja.


10. Sebutkan satu nama artis yang enggak kamu suka beserta alasannya!
Andhika. rambutnya itu lhoooo


11. Lebih suka membeli barang original atau bajakan?
Tergantung harganya :p

12. Film terakhir yang kamu tonton di bioskop?
Aku juga lupa-_-

Comments

Popular Posts