Pasca UN bzz

Hai. akhirnya gue bisa ngepost juga setelah bingung mau cerita apa._. LIBUR, itu yang dulu gue tunggu dan sekarang udah membuat gue mulai jenuh. gue bingung mau ngapain di post ini #jengjeng

beberapa hari yang lalu, gue ditinggal orang2 rumah sendirian dirumah. sialnya setelah beberapa menit di rumah sendiri, listrik tbtb mati. gue kayak anak kehilangan induk. kehilangan arah. gatau apa yang mau dilakuin. oke, lebay-_- setelah bermenit-menit gak ada kerjaan, adek gue pualng membawa alamat kantong plastik isinya mainan tempel2 gitu. entah adek gue bisa dapet sebanyak itu darimana....... ada beberapa yang lucu gitu. mukanya marah semua. mungkin ikut2 angry bird gitu. karena gak ada kerjaan yang berarti, gue foto2in aja yang lucu lucu. Puji Tuhan batere kamera masih full waktu itu dan kamar gue deket teras jadi cahaya dengan mudahnya masuk dari luar.


plastik isi mainan tempel2 punya dimas

banyak kannn? ._.

dari semuanya, ini yang ter-besar 

entah kenapa gue suka rambutnya

guess who?

cow-bird (?)


Comments

Popular Posts