i've done :)

HAI :D akhirnya try out yang cuma dua hari tapi berasa lama banget selesai juga \m/

hari pertama TO kemarin, berlangsung dengan penuh kegalauan grgr soal b.indo yang selalu bikin bimbang. gimana enggak, pilihannya pada bener semua. kan gue bingung mau pilih yang mana-_- mtk berhasil dikerjakan semuanya tanpa bantuan alat hitung apapun :D tapi gatau juga jawabannya apa apa enggak._.

hari kedua, tadi, jam pertama bhs.inggris. gue nge-stuck di soal2 strange word gitu. semacam nyari sinonim gitu dan kata2nya aneh gitu gak familiar-_- dan ipa.............................. susah. gak kayak soal2 latihan UN biasanya soal ipa tadi susah pake banget pake aja.

eh iya btw hari ini hari valentine :3 Happy Valentine Day! tahun ini gak sempet bikin cokelat kayak tahun2 kemarin grgr to berguna itu-_- dan temen2 lain juga pada gak bawa cokelat kayak tahun2 kemarin. jadi valentine tahun ini bener2 tanpa cokelat.

nih donat cokelat buat lo ;) *spreadinglove*

oke, tbt ada qoutes lewat di otak gue. gue gatau pernah denger apa karangan gue sendiri._. ini :

"masa depan yang baik tidak datang dengan sendirinya. sudah menjadi tugas kita untuk menjemput masa depan yang baik itu"

♥ajeng

Comments

Popular Posts